Online Mental Wellbeing Therapy

Distance Healing Sessions: 
How and Why They Work

What is Distance Healing?
Penyembuhan jarak jauh adalah sebuah bentuk energi penyembuhan yang dikirim lintas ruang dan waktu yang memberikan pengaruh penyembuhan kepada yang menerima pengobatan. Dengan disntance healing  ini Anda tidak perlu hadir secara fisik dengan penghusada (terapis) untuk terapi. Ini hanya sebatas ‘dikirim’ dan ‘menerima’ saja dengan niatan khusus. Ini dapat dilakukan melalui telpon, WA, skype atau waktu khusus yang disepakati antara penghusada dan pasien.

Jenis pengobatan memiliki pengaruh yang sama dengan jika pasien langsung ketemu dengan penghusada karena dalam penyembuhan menggunakan energy healing dan kinesiology ini, kami bekerja sama dengan aspek fisik, emosional dan mental dari seorang individu dalam rangka mengakses energy tubuh pasien. Energi tubuh dapat mudah diakses dari manapun dan kapan saja, tidak mengharuskan adanya kehadiran tubuh fisik Anda.

How does it work ?

Untuk memperjelas, saya menggunakan teknik dari emotion code dari dr. Bradley Nelson

Pertama, Anda harus mendapatkan ijin dari subyek yang akan dilakukan penyembuhan. Adalah merupakan pelanggaran privacy jika tidak mendapatkan ijin dari mereka.

Adalah seorang yang bernama Cynthia dari luar kota yang ingin diobati dan memberikan ijin kepada saya untuk mengobatinya. Saya akan bertindak sebagai proxy.

  1. Menggunakan tes otot, saya akan melakukan pengecekan energy terhadap Cynthia dan membuat koneksi dengan Cynthia
  2. Untuk membangun koneksi energi antara saya dan Cynthia, saya akan membuat pernyataan “Nama saya cynthia”. Lalu cek dengan cek otot, dan jika otot menjadi kuat maka koneksi itu mulai terbangun
  3. Ulangi hingga koneksi makin kuat dan pengobatan dapat mulai dilakukan

Sangat penting untuk memahami bahwa ketika koneksi energik ini dibuat antara proxy dan subjek, koneksi ini sangat nyata. Dalam beberapa cara yang kita tidak mengerti, kebutuhan proxy (dalam hal ini, keinginan dan kepentingan saya) disingkirkan terlebih dahulu dalam rangka membantu subyek.Setiap pertanyaan atau tindakan penyembuhan yang kami  lakukan sekarang terkoneksi secara kuat dengan subyek. Setiap emosi/hal yang ditemukan terkait dengan ketidakseimbangan dalam tubuh subyek adalah secara nyata terjadi dalam diri subyek. Ingatlah bahwa energy memahami tidak adanya batasan dalam penyembuhan. Niat untuk melakukan penyembuhan dan percaya bahwa itu terjadi adalah hal yang utama dalam penyembuhan dan itu membutuhkan kerja sama antara kami dan Anda.

Setelah selesai proses, kami akan memutuskan koneksi dengan energi Anda.